Cara Cepat Menerima Pembayaran Dari YouTube

Halo kawan! Sudah lama saya nggak posting di sini, soalnya saya abis kangen-kangenan sama beberapa blog yang sudah lama saya tinggal. Dan sekarang saya juga kangen posting di sini karena saya belakangan ini dapat pengalaman yang menegangkan menyenangkan. Apa itu? Seperti biasa, soal nyari duit di internet. Udah masuk tahun kedua saya berstatus sebagai publisher […]

Read More Cara Cepat Menerima Pembayaran Dari YouTube
September 15, 2015

17 Comments

Pasang Iklan Asal-Asalan, Mending Gue Jualan!

Kemarin malam gue coba bertandang ke situsnya Alexa untuk cek ranking blog gue. Lalu gue kaget, kok bisa ada di posisi 3 juta seratusan?? Padahal blog gue masih baru, updatenya nggak sengebut Linda Ikeji atau situs berita anaknya si menit. Jadi gimana sih sistem algoritme nya? Bodo amat, ah.. yang penting melihat gue dapet posisi […]

Read More Pasang Iklan Asal-Asalan, Mending Gue Jualan!
Mei 26, 2015

2 Comments

Mitos-Mitos Yang Kita Yakini Ketika Baru Mengenal Adsense

Banyak Blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari blognya. Google Adsense lah yang jadi pujaan. Nggak sedikit yang gagal, tapi Alhamdulillah sekarang saya sudah jadi penayang AdSense. Saat ini saya masih memanfaatkan YouTube sebagai media iklan. Tapi, setelah diterima sebagai 'karyawan' AdSense ternyata gaji atau pendapatan tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Jadi, anda yang belum […]

Read More Mitos-Mitos Yang Kita Yakini Ketika Baru Mengenal Adsense
Maret 23, 2015

Pilih jadi Blogger Atau YouTuber? Tentukan Pilihan Anda!

Pengenalan Google sudah lama dikenal sebagai tempat ampuh untuk mencari suatu informasi yang kita butuhkan. Setelah lama distatusisasi sebagai raksasa mesin pencarian di dunia, Tentu Google bukan sekedar mesin pencarian lagi. Selain punya mesin penelusuran, Google punya banyak produk dan layanan agar mereka semakin berjaya. Diantaranya yang paling dikenal oleh khalayak ramai adalah Gmail, Blogger, […]

Read More Pilih jadi Blogger Atau YouTuber? Tentukan Pilihan Anda!
September 29, 2014